Barbie !!!

Barbie !!!

Rabu, 23 Mei 2012

Tamu yang menyakitkan

Hello Blog...

Lagi-lagi, di bulan ini aku mengalami dilep parah. Dilep kalau dalam bahasa indonesia itu kurang lebih artinya adalah nyeri haid. Ya, setiap bulan aku selalu mengalaminya. Dan aku sebenernya pengen 2 hari dari masa siklus ini dihabiskan untuk tiduran dirumah. Minum yang anget2,, dan baca komik tentunya. Hahaha

Eh tapi beneran lho, kalo lagi dilep, aku suka gabisa tidur saking sakitnya.uhuhuhu... Banyak yang menyarankan minum pereda nyeri haid yang ada di  pasaran. Bukannya sembuh, tapi nggak mempan. Mungkin dilep ku ini sudah stadium tinggi yaa... 

Dan aku berkhayal, mungkin enak banget kalo setiap instansi atau sekolah/kampus memberikan keistimewaan pada para wanita  libur 2 hariiii aja di masa siklus yang menyakitkan ini. Hiks hiks.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar